Danlantamal XII Pimpin Wisuda Purna Bakti Prajurit dan PNS TNI AL

Mempawah-TNI AL- Lantamal XII, kabarsenayan.com. — Bertempat di gedung Loby Mako Lantamal XII, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan memimpin acara Wisuda Purna Bakti Prajurit dan PNS TNI AL. Jl. Wajok Hilir Km.17 Mempawah Kalbar, Selasa (10/09/2024).

Adapun personel yang mengikuti Wisuda Purna Bakti ( WPD ) berjumlah 8 orang yakni Letkol (Purn) Jamhari, Letda (Purn) Lini Yuliani, Peltu (Purn) Sutiyono, Pelda (Purn) Suhar, Serma (Purn) Slamet, Serma (Purn) Daliyo, Serka (Purn) Moh Alif dan Wredatama Wahyudin.

Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan dalam sambutannya mengatakan Wisuda Purna Bakti merupakan salah satu bentuk wujud penghargaan dari TNI Angkatan Laut kepada Prajurit dan PNS TNI AL atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas.

Momen Wisuda Purna Bakti ( WPD ) adalah saat yang sangat mengharukan, baik bagi Prajurit TNI AL yang masih aktif mengabdi, maupun saat-saat pelepasan yang menandakan tuntas sudah janji bakti yang dulu diucapkan dan telah sampai pada garis akhir dengan gemilang.

Diakhir sambutannya ia menyampaikan atas nama pemimpin TNI, TNI Angkatan Laut dan seluruh keluarga besar Lantamal XII memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya sebagai wujud penghormatan atas segala pengabdian dan dedikasi para wisudawan selama berdinas di TNI AL.

Purna Bakti bukanlah akhir dari sebuah perjalanan, tetapi hanyalah transisi dari dinas aktif kembali menjadi warga masyarakat.Teruslah mengabdi dengan cara yang berbeda, senantiasa santun dan menjadi teladan yang baik di lingkungan serta bermanfaat dimanapun berada.

(Dispen Lantamal XII )