Komandan Lantamal XII Hadiri Syukuran Hari Jadi Korps Suplai ke-76 Tahun 2024

Pontianak, TNI AL, Lantamal XII, kabarsenayan.com. — Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, menghadiri Syukuran HUT Korps Suplai ke-76 tahun 2024 yang dilaksanakan di Gedung Malahayati Mako Satrol Lantamal XII, Jl. Komodor Yos Soedarso No. 1, Kec. Pontianak Barat, Kalimantan Barat, Kamis (05/09/2024).

Acara syukuran HUT Suplai ke-76 kali ini mengusung tema “Melalui Peringatan Hari Jadi Korps Suplai TNI AL, Kita Tingkatkan SDM Yang Bermoral Jujur Dan Profesional Serta Berintegritas Guna Mempertahankan Opini WTP”.

Diawali dengan pembacaan amanat Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI Imam Subarkah, S.E., M.M., yang dibacakan Kakuwil Lantamal XII Kolonel Laut (S) Bernardinus Yules Verne, dalam salah satu amanatnya menyampaikan kepada seluruh personel korps Suplai untuk mempedomani beberapa hal dan melaksanakannya dengan sebaik-baiknya.

Adapun 5 poin pedoman yang ditekankan diantaranya memelihara dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, memahami dan melaksanakan setiap aturan, meningkatkan kompetensi dan profesionalisme, menjaga nama baik korps Suplai dimanapun berada serta memelihara komunikasi dengan baik antar personel.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan mengucapkan selamat Hari Jadi Korps Suplai ke-76, yang mana Korps Suplai mempunyai peran vital untuk mewujudkan tugas sebuah organisasi, khususnya administrasi di bidang keuangan.

“Seluruh Korps di TNI Angkatan Laut memiliki peran yang sangat penting dalam tubuh TNI Angkatan Laut jadi tidak ada Korps yang lebih unggul, hal tersebut tentunya sesuai dengan bidangnya masing-masing” Tambahnya.

Di akhir sambutannya, ia mengharapkan agar terus selalu berpikiran positif, bekerja dengan ikhlas dan serius, tingkatkan profesionalisme dalam bekerja dan tunjukkan kinerja di TNI Angkatan Laut dengan baik.

(Dispen Lantamal XII)