Kadisbek Lantamal XII Hadiri Musyawarah Cabang ke-X tahun 2024 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hiswana Migas Pontianak Kalbar

Pontianak-TNI AL- Lantamal XII, kabarsenayan.com. —Kadisbek Lantamal XII Letkol Laut (S) Bambang Wicaksono menghadiri acara Musyawarah Cabang ke-X tahun 2024 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hiswana Migas Pontianak Kalbar, bertempat di Ballroom Hotel Golden Tulip. Jl. Teuku Umar No. 39 Pontianak Kalimantan Barat. Senin (02/09/2024).

Acara yang mengambil tema, “Mewujudkan Organisasi yang Solid dan Kolaboratif Dalam Menghadapi Era Digital Bersama PT. Pertamina Patra Niaga”, dimana dalam acara tersebut diagendakan pemilihan Ketua DPC Hiswana Migas Pontianak untuk Masa Bakti 2024-2028.

Sambutan Pj. Gubernur Prov. Kalbar dr. Harisson, yang sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Cabang X Tahun 2024 DPC Hiswana Migas Pontianak, menyampaikan bahwa nantinya kepengurusan yang baru diharapkan dapat membawa program-program yang bisa membantu pemerintah dalam bidang Migas.

Ia berharap, DPC Hiswana Migas beserta Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat atau Pemerintah Kabupaten Kota dapat terus berkoordinasi dalam menjaga ketersediaan stok distribusi Migas. Kemudian menjaga supaya tidak ada penyelewengan dan benar-benar tepat sasaran agar pendistribusian dan kestabilan harga bahan-bahan pokok di Kalimantan Barat tetap terjaga.

Diakhir sambutannya, ia mengucapkan selamat melaksanakan musyawarah wilayah DPC ke X tahun 2024 Kalimantan Barat, semoga berjalan dengan baik dan lancar serta bermanfaat dan dapat senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

( Dispen Lantamal XII )