Kadisminpers Lantamal XII Hadiri Syukuran HUT PPAL ke-38 Tahun 2024

Pontianak-TNI-AL- Lantamal XII, kabarsenayan.com. — Kadisminpers Lantamal XII Letkol Laut (KH) Andreas R. Bagus, menghadiri syukuran HUT PPAL ke 38 tahun 2024 yang dipimpin ketua PPAL wilayah XII Pontianak Lettu Laut (Purn) H. Soepojo bertempat di Kantor PPAL Pontianak. Jl. Komyos Sudarso No. 09. Pontianak, Sabtu (24/8/2024).

Syukuran HUT ke 38 PPAL kali ini mengusung tema “Dengan Semangat Persatuan dan Kesatuan, Kita Tingkatkan Kesejahteraan Anggota PPAL”. Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana untuk membangun kebersamaan serta bersilaturahmi antara Pengurus PPAL Pusat dengan seluruh anggotanya dan prajurit TNI AL yang masih aktif dengan harapan silaturahmi lintas generasi dapat terbangun sebagaimana misi dari PPAL.

Ketua Umum PPAL Laksamana TNI Pur Siwi Sukma Adji dalam sambutannya yang dibacakan ketua PPAL wilayah XII Pontianak Lettu Laut (Purn) H. Soepojo mengatakan kegiatan PPAL selama tahun 2024 sebagai upaya untuk dapat memonitor dan mengetahui kondisi riil seluruh anggota PPAL yang tersebar dari sabang sampai merauke, dari miangas sampai marore.

Dengan adanya jaringan media digital diharapkan dapat menyampaikan perkembangan maupun informasi terkait dengan rencana kerja maupun informasi lainnya, khususnya pelayanan ASABRI maupun pelayanan kesehatan.

Diakhir sambutannya Ketua Umum PPAL menghimbau agar dalam menghadapi lanjutan tahun politik pada tanggal 27 November 2024, untuk menggunakan haknya dengan sebaik-baiknya sesuai perundang-undangan pemilu yang berlaku dan turut membantu pemerintah menciptakan suasana aman, tertib dan damai serta tidak menggunakan atribut organisasi PPAL dalam melaksanakan setiap kegiatan yang berhubungan dengan Politik. (Dispen Lantamal XII)