Kadiskum Lantamal XII Hadiri Monitoring dan Evaluasi Kinerja Aspidmil Kalbar

Pontianak, TNI AL- Kadiskum Lantamal XII Letkol Laut (H) Nur Rohman hadiri kegiatan dalam rangka monitoring dan evaluasi kinerja dan Penyerapan Anggaran Aspidmil Kalbar serta Sosialisasi Nota Kesepahaman antara Kejaksaan Republik Indonesia dengan TNI tahun 2023, bertempat di Aula Lantai 4 Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalimantan Barat. Jl. Jenderal Ahmad Yani. Pontianak Kalbar. Kamis (01/08/2024).

Kegiatan ini diawali dengan sambutan Kajati Provinsi Kalimantan Barat Edyward Kaban, yang menerangkan maksud dari kegiatan ini adalah untuk melakukan Monitoring dan Evaluasi Kinerja Asisten Bidang Pidana Militer serta memberikan arahan atas permasalahan yang aktual dalam rangka membangun relasi kelembagaan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Organisasi Jaksa Agung Bidang Pidana Militer, kerja Asisten Pidana Militer pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat.

Dengan harapan “Semoga dengan kegiatan Monitoring dan Evaluasi ini dapat memberikan energi positif kepada kita semua, sehingga kita dapat lebih profesional, menjaga sikap dan perilaku serta menjaga integritas dalam melaksanakan tugas dan fungsi kita sebagai Aparat Penegak Hukum Kejaksaan Republik Indonesia.”

Acara dilanjutkan dengan Pengarahan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Militer Mayor Jenderal TNI Wahyoedho Indrajit, ” Kita disini berkumpul untuk mengevaluasi kinerja serta memberikan arahan atas permasalahan yang aktual dalam rangka memperkuat relasi kelembagaan. Kegiatan ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam meningkatkan kinerja kita bersama serta memperkuat sinergi antara Kejaksaan RI dan TNI dalam penegakan hukum dan keadilan.

Lanjutnya, Saya berharap, kegiatan ini akan memperkuat sinergi dan kolaborasi antara semua pihak yang terlibat, sehingga kita dapat mencapai hasil yang optimal. (Dispen Lantamal XII)