Jelang HUT Ke-9 Lantamal XII, Danlantamal XII bersama Ketua Korcab DJA I Laksanakan Anjangsana Ke Warakawuri dan Wredatama

Pontianak, TNI AL, kabarsenayan.com. — Dalam rangka menyambut HUT ke-9 Lantamal XII, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla. didampingi Ketua Korcab XII DJA I Ny. Sari Avianto menggelar kegiatan anjangsana ke Warakawuri dan Wredatama. Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (01/08/2024).

Anjangsana kali ini merupakan sebuah rasa syukur dan berbagi kepada para Warakawuri dan Wredatama dalam menyambut ulang tahun ke-9 Lantamal XII yang jatuh pada tanggal 7 Agustus mendatang.

Danlantamal XII mengungkapkan bahwa kegiatan sosial pemberian bingkisan dan taliasih dalam anjangsana ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan berbagi kebahagiaan kepada para Warakawuri dan Wredatama di kota Pontianak.

“Selain itu tentunya sebagai wujud kepedulian atau perhatian TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal XII yang dalam waktu dekat akan menginjak usia 9 tahun sejak berdirinya Lantamal XII,” ungkapnya.

Turut serta dalam anjangsana kali ini Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Qomarudin beserta Wakil Ketua Korcab XII DJA I, Para Pejabat Utama dan Pengurus Korcab XII DJA I.
(Dispen Lantamal XII)