Kunker Ke Kabupaten Meranti, Danlanal Dumai Serahkan Ratusan Bahan Kontak Sembako Kepada Masyarakat Pesisir di Desa Insit

TNI AL, Dumai, kabarsenayan.com. — Sebagai media silaturahmi dan bentuk kepedulian TNI AL kepada masyarakat pesisir, Lanal Dumai melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa penyerahan bahan kontak paket sembako yang diberikan oleh Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Boy Yopi Hamel dengan didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab I DJAI Ny. Gressy Hamel kepada Masyarakat Pesisir Desa Insit, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (25/07/2024).

Dalam sambutannya, Danlanal Dumai menyampaikan bahwa TNI AL tidak akan dapat berdiri sendiri dalam memberdayakan potensi-potensi maritim yang berada di daerah pesisir, tanpa kerjasama yang terarah dan berkesinambungan dari berbagai komponen masyarakat baik militer maupun sipil.

“Giat Bhakti Sosial yang digelar Lanal Dumai dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti adalah merupakan media silaturahmi dan bentuk kepedulian TNI AL dalam membantu masyarakat pesisir yang membutuhkan, khususnya masyarakat di Desa Insit,” ujar Danlanal Dumai.

Turut hadir dalam kegiatan, Pj. Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar, Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Priatno, Pasintel Lanal Dumai Mayor Laut (S) Memor Dimas Wonda, Paspotmar Lanal Dumai Mayor Laut (PM) Efendi Samosir, Danposal Selatpanjang Kapten Laut (P) Saidul Arifin, Perwira Staf Lanal Dumai, serta Pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab I DJA I, dan Camat Tebing Tinggi Husni Mubarak.

(Pen Lanal Dumai)