Danpom Lantamal XII hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolda Kalbar Cup 2024

Pontianak, TNI AL, kabarsenayan.com. — Mewakili Danlantamal XII Komandan Polisi Militer (Danpom) Lantamal XII Letkol Laut (PM) Andi Risal, S.H., M.Tr.Opsla. menghadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolda Kalbar Cup 2024 di Gedung Olahraga (GOR) Terpadu A. Yani Pontianak, Jl. M.T. Haryono Kota Pontianak Kalimantan Barat, Kamis (25/07/2024).

Turnamen voli yang dibuka oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K., M.H. dan dihadiri jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalimantan Barat diikuti tim bola voli terbaik dari setiap daerah di Kalimantan Barat serta dimeriahkan oleh ribuan penonton.

Dalan sambutannya, Irjen Pol Pipit Rismanto menjelaskan Kapolda Cup 2024 akan dilaksanakan sejak tanggal 25 Juli sampai dengan 3 Agustus 2024 yang digelar Di Gor Terpadu A. Yani Pontianak, dengan melibatkan Tim yang mewakili setiap Kota/Kabupaten se-Kalimantan Barat.

“Kehadiran para peserta dan penonton dari berbagai daerah membawa multiplier effect yang signifikan, meningkatkan perekonomian lokal melalui sektor pariwisata dan UMKM. Selain Itu, turnamen ini juga menjadi ajang Pencarian Atlet-atlet Potensial yang dapat berprestasi di tingkat yang lebih tinggi,” ungkapnya.

Melalui Kompetisi Ini, bakat-bakat muda yang tersembunyi dapat ditemukan dan dibina untuk menjadi atlet profesional yang dapat mengharumkan nama daerah dan Negara di kancah Nasional maupun Internasional.

Dispen Lantamal XII