Tutup Audit Kinerja Itjenal TA 2024 di Lantamal XII dan Jajaran, Irum Itjenal Berikan Evaluasi Hasil Audit

Pontianak, TNI AL, kabarsenayan.com. — Inpektur Umum (Irum) Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Laut (Itjenal) Laksamana Pertama TNI Didik Firnanto, S.E., M.M, M.Han., M.Tr.Opsla. selaku Pengendali Teknis (Dalnis) tutup Audit Kinerja Itjenal TA 2024 di Lantamal XII dan Jajaran bertempat di Gedung Malahayati Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal XII Jl. Komodor Yos Sudarso No. 1 Pontianak Kalimantan Barat, Kamis (25/07/2024).

Dalam paparannya, Irum Itjenal menutup dengan membacakan amanat Inspektur Jenderal TNI Angkatan Laut (Irjenal) Laksamana Muda TNI Rubiyanto yang berharap seluruh staf Lantamal XII segera menindaklanjuti hasil temuan tim audit kinerja Itjenal dan menjadi bahan evaluasi agar menjadi lebih baik pada tahun berikutnya.

Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Qomarudin, S.E., M.M., membacakan amanat Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si., M.Tr.Oplsa. mengucapkan terima kasih kepada Tim Audit Kinerja Itjenal TA 2024 di Lantamal XII dan Jajaran dan segala hasil pemeriksaan yang disampaikan oleh tim audit akan dijadikan sebagai bahan acuan untuk ditindaklanjuti ke arah perbaikan sehingga dapat meningkatkan kinerja Lantamal XII dan Jajarannya.

“Selanjutnya kepada para Pejabat Utama serta Kasatker jajaran Lantamal XII, agar segera mengambil langkah-langkah perbaikan guna menindaklanjuti temuan hasil audit kinerja tersebut, sesuai dengan fungsi dan tanggung jawabnya di bidang masing-masing,” tegasnya.

Dispen Lantamal XII