Wadan Lantamal XII Pimpin Upacara Pengibaran Bendera

Mempawah, TNI AL, kabarsenayan.com. — Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadan Lantamal) XII Kolonel Marinir Qomarudin, S.E., M.M. memimpin jalannya upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin bertempat di Mako Lantamal XII Jl. Wajok Hilir km. 17 Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat, Senin (22/07/2024).

Upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari Senin secara rutin, merupakan bentuk pengejawantahan tugas dalam melanjutkan perjuangan, menghormati dan menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang mempertaruhkan jiwa dan raganya demi kemerdekaan bangsa dan negara.

Selain itu, upacara bendera juga mengingatkan generasi penerus guna meningkatkan tugas dan tanggung jawab untuk terus meneguhkan komitmen pengabdian kepada bangsa dan negara.

Usai upacara bendera Wadan Lantamal XII memberikan arahan terkait kegiatan audit kinerja dilingkungan Lantamal XII, keamanan berlalu lintas dan ksatrian, judi online, tata tertib pesiar serta rangkaian kegiatan HUT Lantamal XII.

Dispen Lantamal XII