Ngopi Kamtibmas, Polsek Cempaka Putih : Membangun Keamanan Melalui Kebersamaan

Jakarta, www.kabarsenayan.com – Polsek Cempaka Putih kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan menggelar kegiatan “Ngopi Kamtibmas” bersama warga RW 04 di Kantor RW 04 Kelurahan Cempaka Putih Timur, Kecamatan Cempaka Putih, pada Sabtu (20/07/2024).

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Cempaka Putih Kompol Dimas Aditya ST, SIK beserta Wakapolsek Cempaka Putih AKP M. Winarto, Kanit Intel Iptu Yasin, Kanit Binmas Iptu Mara Oloan HS, SH, Kanit Reskrim Ipda Suja SH, Kanit Sabhara Iptu Agus Supriatna, Aipda I Putu A,W Humas Polsek Cempaka Putih dan para Kapospol serta anggota Bhabinkamtibmas, Intel, Reskrim, Babinsa CPT Sertu Wahyudi, Ketua RW 04 Krido Samiko, Ketua RT 001-020 se RW 04, LMK, FKDM, Kader PKK RW 04 dan warga khususnya di RW 04.

Sebagai narasumber utama, Kapolsek Cempaka Putih, Kompol Dimas Aditya menyampaikan berbagai pandangannya mengenai pentingnya kolaborasi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat,” ujar Kompol Dimas Aditya dalam sambutannya. “Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.”

Kegiatan ini berlangsung dalam suasana hangat dan penuh keakraban, dengan sesi tanya jawab yang interaktif antara peserta dan narasumber.

Para peserta diberikan kesempatan untuk menyampaikan keluhan, masukan, dan pertanyaan seputar masalah Kamtibmas di wilayah Cempaka Putih.

Kapolsek Kompol Dimas Aditya dan jajarannya dengan sabar mendengarkan dan memberikan solusi serta penjelasan atas berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Diharapkan kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut dan semakin memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat, menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga seta dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Andi Dony Leonardo