Kadisbek Lantamal XII menghadiri Upacara HUT ke-17 Kabupaten Kubu Raya

Kubu Raya, TNI AL, kabarsenayan.com. — Kadisbek Lantamal XII Letkol Laut (S) Bambang Wicaksono mewakili Danlantamal XII menghadiri upacara bendera dalam rangka memperingati HUT ke-17 Kabupaten Kubu Raya yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kubu Raya dengan mengusung tema “Masyarakat Makmur, Bersatu, Bermartabat dan Sejahtera. Jl. Arteri Supadio, Kubu Raya Kalimantan Barat. Rabu 17/7/2024.

Selaku irup dalam upacara tersebut, Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Mohammad Bari, menerangkan bahwa tema tersebut diangkat menjadi tema besar yang melandasi seluruh rangkaian HUT Kabupaten Kubu Raya, yang mana tahun ini terasa lebih bermakna karena penyelenggaraannya disebar ke 9 kecamatan.

Saat ini dengan fenomena melesatnya kemajuan teknologi, telah banyak merubah cara kerja di pemerintahan. Kecerdasan buatan (artificial intelligence) berkembang dengan pesat dan dimanfaatkan di berbagai bidang, baik yang bersifat pembelajaran (learning), bernalar (reasoning), hingga pengambilan keputusan (decision making).

Lanjutnya, dukungan teknologi tersebut akan memprovokasi secara positif diri kita untuk bertindak rasional (acting humanly) dan berpikir rasional (thinking humanly), dalam meyelesaikan tuntutan publik,

Diakhir sambutannya, ia juga berpesan kepada masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, organisasi atau perkumpulan sosial untuk bersama-sama mensukseskan jalannya penyelenggaraan pemilu secara aman dan damai, agar dapat memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kubu Raya. (Dispen Lantamal XII).