Wadan Lantamal XII Hadiri Taklimat Awal Audit Itjen TNI Periode III TA 2024 di Lanud Supadio

Mempawah, TNI AL, kabarsenayan.com. — Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Qomarudin, menghadiri Taklimat Awal Audit Ketaatan dan Audit Kinerja Itjen TNI Periode III TA 2024 di Ko/Sat TNI Wilayah Kalimantan Barat yang dibuka oleh Wakil Inspektur Jenderal TNI Mayor Jenderal TNI Alvis Anwar di Gedung Griya Teddy Kustari Lanud Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Senin (15/07/2024).

Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Reka Budiarsa mengucapkan selamat datang, dan terimakasih kepada Wairjen TNI selaku Pengendali Teknis beserta rombongan tim Itjen TNI dan berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kepada seluruh Pejabat, saya minta semuanya untuk mendukung pelaksanaan tugas dari Itjen TNI ini, Khususnya kepada yang terkait selama kegiatan berlangsung, berikan Informasi maupun data-data yang dibutuhkan secara akurat dan terbuka, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan,” himbau Danlanud Supadio.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan Wairjen TNI terkait Audit Ketaatan dan Audit Kinerja TNI dimana hal tersebut akan berlangsung sesuai jadwal yang sudah ditentukan selama kegiatan Audit berlangsung di Ko/Sat TNI wilayah Kalimantan Barat.

“Semoga pelaksanaan Audit itjen TNI Periode III Kali ini dapat berjalan dengan baik, Lancar, sesuai dengan Standar Audit serta memperoleh nilai tambah yang kita harapkan,” harap Wairjen TNI.

Usai Taklimat Awal berlangsung, Wairjen TNI didampingi Sekretaris Itjen TNI Laksamana Pertama TNI Agus Priyatna berkesempatan mengunjungi Mako Lantamal XII sebagai salah satu tindakan peninjauan Satuan Kerja TNI di wilayah Kalimantan Barat.

Dispen Lantamal XII