PANGLIMA KOLINLAMIL PIMPIN SERTIJAB DAN PENGUKUHAN JABATAN PEJABAT KOLINLAMIL

Berita Kolinlamil TNI AL, kabarsenayan.com. — Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Elektonika (Kadiskomlek) Kolinlamil, Kepala Sekertariat Umum (Kasetum) Kolinlamil dan Pengukuhan Jabatan Kepala Dinas Material Senjata dan Elektronika (Kadissenlek) Kolinlamil, pada hari Jumat (12/7) bertempat di Pendopo Mako Kolinlamil Tanjung Priok Jakarta Utara yang dihadiri Para Pejabat Utama Kolinlamil dan Kasatker Kolinlamil.

Adapun jabatan yang mengalami rotasi diantaranya Kadiskomlek Kolinlamil dari Kolonel Laut (E) Kusriadi, M.Tr. Hanla., M.M. diserahterimakan kepada Letkol Laut (E) Hananto Adi Laksono, S.T., M.Tr. Hanla., M.M, Kasetum Kolinlamil dari Letkol Laut (S) Nelson Fernandez, S.E diserahterimakan kepada Letkol Laut (S) Tri Setyo Puji Astono, M.Tr. Opsla dan pengukuhan jabatan Kadissenlek Kolinlamil Letkol Laut (E) Kasmoro, S.T., M.Tr. Opsla.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima Kolinlamil mengatakan, serah terima jabatan adalah momen yang sangat penting dan strategis untuk keberlanjutan tugas dan fungsi Kolinlamil di masa depan. Selain itu serah terima jabatan juga merupakan bentuk kepercayaan dan kehormatan dari pemimpin TNI AL kepada pejabat yang bersangkutan. Tujuannya adalah untuk mengembangkan kepemimpinan, kreativitas dan kemampuan berpikir konseptual sebagai bagian dari upaya pembinaan personel secara menyeluruh.

“pada kesempatan ini, saya atas nama pribadi dan seluruh Keluarga Besar Kolinlamil menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada Kolonel Laut (E) Kusriadi, M.Tr. Hanla., M.M dan Letkol Laut (S) Nelson Fernandez, S.E atas dedikasi, kerja keras dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat. Berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan menunjukkan komitmen dan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan untuk Letkol Laut (E) Hananto Adi Laksono, S.T., M.Tr. Hanla., M.M, Letkol Laut (S) Tri Setyo Puji Astono, M.Tr. Opsla dan Letkol Laut (E) Kasmoro, S.T., M.Tr. Opsla., saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Kadiskomlek Kolinlamil, Kasetum Kolinlamil dan Kadissenlek Kolinlamil. Saya berharap anda segera beradaptasi dan melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. Manfaatkan setiap kesempatan untuk terus belajar, berinovasi, serta membangun komunikasi yang baik dengan seluruh jajaran, sehingga tercipta kerja sama yang solid dan harmonis demi kejayaan Kolinlamil ke depanā€ ucap Panglima Kolinlamil dalam amanatnya. (Dispen Kolinlamil)

#tni_prima
#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy