Danlantamal XII Terima Kunjungan Kerja Kepala Stasiun PSDKP Pontianak

Mempawah, TNI AL, kabarsenayan.com. — Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan menerima kunjungan kerja Kepala Stasiun Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan Pontianak Abdul Quddus bertempat di Ruang Rapat Lantamal XII. Jl. Wajok Hilir KM. 17 Mempawah Kalbar, Rabu (12/06/2024).

Kunjungan kerja ini bertujuan mempererat silaturahmi dan kerjasama antara Stasiun Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Pontianak dengan TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal XII tentang kegiatan operasi bersama di laut dan penanganan tindak pidana perikanan, pertukaran data dan informasi pengawasan di laut dengan harapan dapat terjalin kerjasama yang lebih kuat saat di lapangan.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas dengan aparat Penegak Hukum dalam rangka penguatan pengawasan demi menjaga sumber daya kelautan dan perikanan agar tetap terjaga dan lestari khususnya di wilayah Kalimantan Barat.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Wadan Lantamal XII, Asops Danlantamal XII dan Pengawas Perikanan Muda PSDKP Pontianak. (Dispen Lantamal XII).