Jalin Silaturahmi, Danlantamal XII Bersama Ketua Korcab XII DJA I Laksanakan CC ke Raja Mempawah

Mempawah, TNI AL, kabarsenayan.com. — Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla. didampingi Ketua Korcab XII DJA I Ny. Sari Avianto melaksanakan Courtesy Call (CC) kepada Raja Mempawah Pangeran Ratu Mulawangsa Mardan Adijaya Kesuma Ibrahim bertempat di Istana Amantubillah Kesultanan Mempawah, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Senin (03/06/2024).

Courtesy call atau kunjungan kehormatan ini merupakan bentuk perkenalan dan kerjasama dari Komandan Lantamal XII yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan pada tanggal 23 April 2024. Hal ini berkaitan dengan keberadaan Mako Lantamal XII yang berada di Kabupaten Mempawah Provinsi Kalimantan Barat.

Disamping itu, kunjungan kerja ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara pimpinan. Melalui dialog dan interaksi langsung, diharapkan terjalin sinergi yang lebih kuat dalam menjalankan tugas Lantamal XII di wilayah Kabupaten Mempawah.

Turut hadir mendampingi dalam kunjungan ini, Para Pejabat Utama Lantamal XII, Pengurus Korcab XII DJA I serta Kadis/Kasatker Lantamal XII.

Dispen Lantamal XII