Pererat Silaturahmi, Danlantamal XII Bersama Ketua Korcab XII DJA I Kunjungi Panglima Jilah

Mempawah,  kabarsenayan.com. — TNI AL, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla. didampingi Ketua Korcab XII DJA I Ny. Sari Avianto mengunjungi Panglima Jilah bertempat di Kediaman Panglima Jilah, Sambora Anjungan Mempawah, Senin (03/06/2024).

Kunjungan ini bertujuan mempererat silaturahmi dan kerjasama antara pimpinan. Melalui dialog dan interaksi langsung, diharapkan terjalin sinergi yang lebih kuat dalam menjalankan tugas Lantamal XII di wilayah Kalimantan Barat khususnya Kabupaten Mempawah.

Untuk diketahui Panglima Jilah atau Pangalangok Jilah adalah pemimpin besar pasukan merah Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) dari suku Dayak Kanayatn yang berasal dari Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat tepatnya di Desa Sambora. Beliau dikenal sebagai tokoh yang peduli terhadap adat, budaya serta permasalahan yang terjadi di tanah Kalimantan.

Turut hadir mendampingi dalam kunjungan ini, Para Pejabat Utama Lantamal XII, Pengurus Korcab XII DJA I serta Kadis/Kasatker Lantamal XII.

Dispen Lantamal XII