KASETUM KOLINLAMIL: KESEKRETARIATAN MERUPAKAN UNSUR PELAYANAN DI LINGKUNGAN TNI

Berita Kolinlamil TNI AL, kabarsenayan.com. — Upacara bendera rutin hari Senin kembali dilaksanakan di Mako Komando Lintas Laut Militer dengan Inspektur Upacara Kepala Sekertariat Umum (Kasetum) Kolinlamil Letkol Laut (S) Nelson Fernandez, S.E dan dihadiri seluruh Prajurit dan PNS Kolinlamil, Senin (03/06) bertempat di Lapangan Moeljono Silam Mako Kolinlamil Tanjung Priok, Jakarta Utara. Pelaksanaan upacara penaikan bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin ini, sejatinya merupakan bagian dari pembinaan personel dalam bidang ideologi dengan tujuan memupuk dan meningkatkan rasa nasionalisme, disiplin serta meningkatkan kebanggaan menjadi bagian TNI AL sebagai alat negara di bidang pertahanan.

Mengawali amanatnya, Kasetum Kolinlamil menyempatkan untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat Kasetum yang baru sekaligus memanfaatkan momentum tersebut untuk menyampaikan arahan dan kebijakan dari Pimpinan yang perlu menjadi perhatian bagi seluruh Prajurit dan PNS. Selanjutnya disampaikan, bahwa Sekretariat merupakan unsur pelayanan yang berperan penting dalam keberhasilan pencapaian tugas pokok TNI, karena fungsi kesekretariatan selalu dibutuhkan di setiap pelaksanaan tugas pada setiap lini organisasi di lingkungan TNI.

“Tingkatkan komunikasi dan koordinasi dengan memanfaatkan jejaring sosial media sesuai ketentuan, ikuti perkembangan teknologi dan informasi secara optimal dan terus menerus sehingga meningkatkan hubungan kerja yang kondusif antar satuan kerja serta tingkatkan kualitas dan motivasi kerja dengan selalu melakukan update perangkat lunak dan peraturan perundang-undangan, sehingga mampu mendukung pelaksanaan kinerja di bidang kesekretariatan” pungkas Kasetum Kolinlamil. (Dispen Kolinlamil).

#tni_prima
#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy