Tingkatkan Keakraban, Lantamal XII Gelar Jalan Sehat Bersama

Pontianak, TNI-AL  kabarsenayan.com. — Dalam rangka meningkatkan Keakraban dan kebersamaan, Lantamal XII menggelar jalan sehat bersama prajurit, PNS dan Jalasenastri yang diikuti Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan beserta Ibu Ketua Korcab XII DJA1 Ny. Sari Avianto bertempat di Lapangan Apel Satrol Lantamal XII Jl. Kom. Yos Sudarso No 1, Pontianak Kalbar, Rabu (22/05/2024).

Kegiatan jalan sehat bersama ini diawali dengan peregangan yang dilanjutkan dengan jalan sehat menempuh jarak sekira kurang lebih 7 km.

Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan olahraga jalan sehat ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, selain itu juga sebagai upaya dalam mempererat hubungan silaturahmi, kekeluargaan dan keakraban sebagai keluarga besar Lantamal XII.

Dengan berolahraga jalan sehat dengan rasa senang hati dan gembira, maka tubuh akan selalu sehat terjaga sehingga dengan kesehatan yang terjaga dapat membantu kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari.( Dispen Lantamal XII ).