Wakapuskes TNI Kunjungi Rumkital Rahadi Osman Pontianak

Pontianak, TNI AL, Wakil Kepala Pusat Kesehatan TNI (Wakapuskes TNI) Laksma TNI Dr. dr. R.M. Tjahja Nurrobi, M.Kes., Sp.OT (K) Hand. mengunjungi Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) Rahadi Osman Pontianak guna meninjau kesiapan operasional Rumah Sakit, Jl. Khatulistiwa Kota Pontianak Kalimantan Barat, Rabu (22/05/2024).

Kunjungan Wakapuskes TNI tersebut merupakan kegiatan peninjauan beberapa rumah sakit TNI di wilayah Kalimantan Barat dan Rumkital Rahadi Osman Pontianak merupakan salah satunya.

Pada kesempatan ini Wakapuskes TNI disambut oleh Kepala Rumah Sakit Angkatan Laut Rahadi Osman Mayor Laut (K) dr. Tutut Sandy Waskito, Sp.B. (K) Onk., Kasubdiskesla Diskes Lantamal XII Kapten Laut (K) dr. Handoko Hariyono, Sp.Pd. dan seluruh prajurit dan PNS Diskes Lantamal XII.

Dalam peninjauannya, Wakapuskes TNI melaksanakan tour fasilitas dan menerima paparan terkait persiapan operasional Rumkital Rahadi Osman yang telah diresmikan pada 18 Februari 2024 lalu.

Diharapkan dengan kunjungan dari Wakapuskes TNI dapat mempercepat perizinan operasional Rumkital Rahadi Osman Pontianak dengan berbagai pihak yang berkaitan.

Dispen Lantamal XII