ATLET SKI AIR KOLINLAMIL KEMBALI RAIH EMAS KASAL CUP 2021

Jakarta, 28 November 2021 —— Satya Wira Jala Dharma. Atlet-atlet Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) kembali berhasil meraih dua medali emas dan satu perak pada kejuaraan Kasal Cup 2021 yang berlangsung di Danau Sunter, Jakarta Utara, Minggu (28/11).

Kedua medali emas itu dipersembahkan Kapten Laut (P) Heru Algars pada cabang olahraga Ski air nomor Jumping dengan lompatan mencapai 13,10 meter, dan Serda Ttg/w Mega pada nomor trick putri. Dan untuk medali perak juga menyabet 2 medali dari nomor wakeboard putra Kapten Laut (P) Heru Algars dan Serda Ttg/w Mega pada nomor wakeboard putri serta medali perunggu nomor wakeboard putri Serda Eko/w Alfrizqha.

Keberhasilan atlet – atlet Ski air Kolinlamil ini, merupakan bagian dari kerja keras Kolinlamil membina para atlet yang dipersiapkan mengikuti kegiatan multieven di PON Papua bulan lalu, kejuaraan nasional atau even lainnya.

Selain mereka, Kolinlamil masih memiliki sejumlah atlet di cabang olahraga lainnya. Mereka juga dipersiapkan untuk berprestasi maksimal di berbagai even.

“Kolinlamil memang intens terjadwal membina para atlet dengan kerja keras. Tidak ada hari tanpa berlatih,” ujar Panglima Kolinlamil Laksda TNI Erwin S Aldedharma yang turut menyaksikan langsung untuk memberikan support kepada para atlet Kolinlamil.

Kasal Cup 2021 masih menyisakan hari terakhir, Ahad (28/11). Kolinlamil berpeluang mendulang emas dan meraih juara dalam event Kasal Cup ini. (Dispen Kolinlamil)